PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Pertanian Lahan Rawa

PPID Utama

Awali Tugas, Kepala BSIP Lahan Rawa Laksanakan Koordinasi Internal dan Konsultasi




#RawaBisa
(Banjarbaru, 16/04) Hari pertama berkerja setelah Idulfitri, dimanfaatkan sebagai moment untuk mempererat silaturahim internal BSIP Lahan Rawa. Suasana hangat penuh kebersamaan terasa mengisi Aula Dr. Suhaimi Sulaiman, saat acara Halal bi Halal digelar di BSIP Lahan Rawa. Acara yang menjadi momentum penting dalam silaturahmi dan kebersamaan ini juga menjadi ajang pertemuan dengan Kepala Balai yang baru, Dr. Lutfi Izhar, SP., M.Sc.
Mengawali acara, Kepala Subbagian TU, Zainudin, S.P. menyampaikan kondisi Sumber Daya Manusia (SDM) di BSIP Lahan Rawa, serta memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Balai yang baru.
Kepala Balai, Dr. Lutfi Izhar, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat bersama-sama mencari peluang untuk meningkatkan potensi BSIP Lahan Rawa. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam belajar dan bekerja untuk memajukan Institusi ini. Dr. Lutfi juga mengajak seluruh karyawan untuk berani menyampaikan ide dan gagasan mereka, serta menekankan pentingnya kerjasama dalam memajukan Balai.
Sementara itu mewakili karyawan, Dr. Mawardi menyampaikan dukungan seluruh karyawan terhadap Kepala Balai yang baru. Beliau juga menambahkan bahwa semua karyawan siap membantu untuk mencapai tujuan bersama demi kemaslahatan Balai.
#SayaBSIP
#Agrostandar
 
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Kebun Karet PO BOX 31, Loktabat Utara,Banjarbaru, Indonesia

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset